Monday, October 28, 2013

Pertanyaan Mengenai Paket Sekolah KEJAR PAKET C

Pertanyaan Mengenai Paket Sekolah KEJAR PAKET C

Selamat sore bpk/ibu,

Perkenalkan saya Iwan dari Purwakarta, Jawa Barat.

Saya mau mendaftar Paket Sekolah, tetapi Saya diluar kota.
Saya sudah baca info-info nya diwebsite paketc.com, saya tertarik
dengan cara yang no I yang tertulis pada website paketc.com.

Saya masih bingung dengan step by step nya untuk Cara no I, saya mau
menanyakan prosesnya bagaimana nanti, jika memakai cara No I;
A. apakah nanti Soal UN nya juga dikirim lewat email atau saya harus
datang ke lokasi untuk UN?
B. Lalu bagaimana nanti untuk Ijazah nya, apakah nanti dikirim Melaui
jasa Kurir atau saya harus ambil ke lokasi?
C. Bagaimana proses pembayaran nya nanti, jika melalui dengan Cara No I?

Demikian pertanyaan yang perlu saya ketahui, terima kasih.

No comments: